KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN
REPUBLIK INDONESIA

Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta 10710
Telepon 3521974 Fax. 3521986


PENGUMUMAN

NOMOR PENG-08/PANSEL.EKON/2019

TENTANG
PESERTA LULUS SELEKSI WAWANCARA DENGAN MENTERI KOORDINATOR BIDANG
PEREKONOMIAN DALAM RANGKA SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN
TINGGI MADYA DAN PRATAMA DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG
PEREKONOMIAN TAHUN 2019

Berdasarkan hasil wawancara dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian pada tanggal 23 April 2019 dan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-1419/KASN/5/2019 tanggal 3 Mei 2019 hal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun 2019, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian akan mengusulkan 3 (tiga) nama calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya sebagaimana pada daftar nama terlampir kepada Presiden. Presiden memilih 1 (satu) nama dari 3 (tiga) nama calon yang disampaikan untuk ditetapkan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Madya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.
2. Peserta yang diusulkan sebagai calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian merupakan peserta peringkat pertama pada masing-masing jabatan yang dilamar berdasarkan hasil wawancara oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dan wajib menyampaikan konfirmasi ke Sekretariat Panitia Seleksi JPT pada hari dan jam kerja untuk ditetapkan sebagai JPT Pratama paling lambat tanggal 17 Mei 2019. Apabila sampai dengan batas waktu tersebut tidak melakukan konfirmasi maka calon JPT Pratama dianggap mengundurkan diri.
3. Seluruh rangkaian Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun 2019 telah dilaksanakan secara transparan, objektif, kompetitif, dan akuntabel.
4. Panitia Seleksi tidak memungut biaya dalam pelaksanaan seleksi dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Pantia Seleksi/Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian agar diabaikan.
5. Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun 2019 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian Pengumuman ini disampaikan, untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 14 Mei 2019
Ketua Panitia Seleksi

ttd.

Susiwijono

Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
  • Sekretariat :
    Gedung Ali Wardhana Lantai 3
    Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4, Jakarta Pusat
    Jakarta 10710
 
Hak Cipta © 2019. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Semua hak dilindungi.