Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Republik Indonesia

PENGUMUMAN
NOMOR : KP.3/04/SES.M.EKON/CPNS/12/2019

TENTANG

HASIL VERIFIKASI SANGGAHAN PELAMAR
DALAM RANGKA SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN REPUBLIK INDONESIA
TAHUN ANGGARAN 2019

Menyusuli Pengumuman Nomor KP.3/03/SES.M.EKON/CPNS/12/2019 tentang Hasil Seleksi Administrasi Dalam Rangka Seleksi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019, maka Panitia Seleski Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2019, dengan ini menetapkan:
  1. Peserta Seleksi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, diterima sanggahannya dan dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.
  2. Peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan ditolak sanggahannya dan tetap dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui masing-masing akun peserta dalam laman https://sscn.bkn.go.id.
  3. Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang jadwal dan tempat pelaksanaannya akan diumumkan lebih lanjut pada laman https://rekrutmen.ekon.go.id/cpns setelah mendapat alokasi waktu dan tempat dari Badan Kepegawaian Negara.
  4. Sebelum pelaksanaan SKD sebagaimana dimaksud poin 3, panitia akan melakukan verifikasi berkas fisik yang jadwalnya akan mengikuti pengumuman jadwal pelaskanaan SKD. Mohon Peserta dapat mempersiapkan dokumen fisik sesuai dengan persyaratan yang tertera pada Pengumuman Nomor KP.3/01/SES.M.EKON/CPNS/11/2019.
  5. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  6. Keputusan Panitia Seleksi CPNS Kementeiran Koordinator Bidang Perekonomian bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan Kepada para peserta, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam Peraturan Perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, apabila diketahui maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.
  8. Jika terdapat perubahan informasi dalam pengumuman ini, maka akan dinformasikan langsung di website https://rekrutmen.ekon.go.id/cpns. Para pelamar CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2019 diharapkan untuk sering memantau website tersebut.



Ditetapkan di Jakarta,
Tanggal : 27 Desember 2019

Ketua Tim Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian,

ttd.

Susiwijono
NIP. 19690707198912 1 001


««  Pengumuman lengkap download di sini »»

Tim Seleksi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
  • Sekretariat :
    Gedung Ali Wardhana,
    Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4, Jakarta Pusat
    Jakarta 10710
 
Hak Cipta © 2020. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Semua hak dilindungi.